Pusat Layanan Pengaduan Masyarakat

Harap diisi dengan lengkap dan benar. Pengaduan anda akan ditangani semestinya.

Lokasi:

Jl. PB. Sudirman No. 20
Kelurahan Patokan
Kecamatan Situbondo
Kabupaten Situbondo
Provinsi Jawa Timur

Email:

dpmptsp@situbondokab.go.id

Call:

(0338) 672155

Open Hours:

Senin-Kamis: 07.00 - 16.00 WIB
Jum'at: 06.45 - 11.15 WIB

Loading
Your message has been sent. Thank you!

LIST PENGADUAN MASYARAKAT

Harap diisi dengan lengkap dan benar.
Pengaduan anda akan ditangani semestinya.

No Judul Pengaduan Pelapor Nomer Telp Isi Laporan Tanggal Laporan Aksi
1 Gagal omspan Nama Dirahasiakan 085040XXXXX Beda nama di rekening sama ktp 23 April 2024
2 Penerima KPM Nama Dirahasiakan 0831440XXXXX Belum cair 08 April 2024
3 Penerima KPM Nama Dirahasiakan 0831440XXXXX PKH dan Uang Beras punya saya belum keluar sedangkan yang lain sudah keluar semua. 08 April 2024
4 ODGJ Meresahkan warga Nama Dirahasiakan 0822487XXXXX Assalamualaikum wr wb, saya Badriana warga Rt12 Rw 05,desa Kotakan Tengah kec.Situbondo kab.Situbondo , saya ingin melaporkan ada ODGJ laki- laki yang mondar mandir di pinggir jln. raya Bondowoso, ODGJ tersebut meresahkan kami karena, dagangn buah srikaya, buah mangga diggigit, lalu di buang dan juga masuk ke rumah warga mengambil pisau. Kami merasa tidak nyaman atas keberdaaan ODGJ tersebut, mohon dinas sosial untuk menindak lanjuti aduan saya ini. Mohon dinas Sosial mengaman kan ODGJ( orang gila) yang meresahkan.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. 30 March 2024
5 Tidak menerima Sekali Bansos Nama Dirahasiakan 0823371XXXXX Saya keluarga kurang mampu yang tidak pernah mendapatkan bantuan apapun baik itu dari pemerintah pusat maupun daerah. Sehari hari keluarga kami bekerja serabutan, penghasilannya hanya 20 ribu perhari dengan 4 keluarga kami mencoba bertahan hidup, oleh petugas desa keluarga kami tidak pernah dimasukan penerima bansos untuk itu saya memohon kepada Bapak bupati untuk segera membantu keluarga kami. Karna berkat uluran tangan bapak bupati insaallah tuhan maha mengetahui bapak bupati bisa dipilih kembali sebagai pemimpin Situbondo amin yarobballamin doa kami selalu menyertai bapak bupati bung KARNA 17 September 2022
6 Tidak pernah mendapatkan bantuan Nama Dirahasiakan O822444XXXXX Tidak mendapatkan bantuan apa apa..knpa yg sudah berkecukupan yg slalu dapat bantuan 16 September 2022
7 Mohon data kami. Kami sangat kekurangan Nama Dirahasiakan 0852573XXXXX Kami sekeluarga tak mendapatkan bantuan apapun dari dinas terkait kami orang susah kami sdh mendaftar ke kantor desa lewat online sudah saya lakukan mohon di tanggapi cek penghasilan kami bapak bapak yang lagi berkuasa tolong kami. 16 September 2022
8 belum dapat bansos Nama Dirahasiakan 0852907XXXXX belum dapat bansos selama beberapa tahun. 13 September 2022
9 Bansos sembako Nama Dirahasiakan 0823341XXXXX Cuma di kasih kartu atm nya aja deh Dan tak pernah menerima bantuan sama sekali 09 September 2022
10 PKH UDA TIGA PRIODE BELUM CAIR CAIR Nama Dirahasiakan 0852165XXXXX Saya peserta mendapat kan PKH UDA tiga priode blum cair saya sebagai ibu rumah tangga yg hidup nya pas Pasan anak tiga yg satu Mondok yg anak kedua masi sekola SD Awal nya kartu PKH saya ada saldo 73.400 waktu saya cek saldo hilang jadi nol saldo dan saya cek di tahap 1 tetap nol Sampek sekarang Uda tahap tiga bulan Agustus 2022 masi tetap nol belum ada pencairan 05 September 2022
11 Mendaftar DTKS Nama Dirahasiakan 0857371XXXXX Saya mau mendaftar DTKS untuk program sehati. 23 August 2022
12 Bantuan BPNT Nama Dirahasiakan 0852368XXXXX Sebelum covid 19 ibu mertua sy dpt bantuan dgn no kks 1946900820674170 , pas awal covid sampai skrg tdk dpt bantuan , ibu mertua sy seoarang janda, tlg di bantu utk mendptkan atau kartu kks nya di aktifkan kembali trms 18 August 2022
13 Bantuan bpnt dan pkh Nama Dirahasiakan 0852365XXXXX Kenapa bantuan BPNT dan PKH anak SD tidak pernah cair lagi. Dulu sempat nerima 3/4 kali saja setelah itu habis. Padahal dikemensos saya cek terdaftar. Terus gimana ini. Padahal keluarga saya keluarga paspasan. Dan saya sebagai ibu ramah tangga sangat mengharapkan dpat bantuan untuk memenuhi kebutuhan anak yg sekolah SD dan yg masih balita. Tolong untuk ditindak lanjuti. Karena saya urus dari tahun lalu keperangkat desa cuma minta foto copy KK dan KTP tapi hasilnya tidak ada. Desa besuki Rt/rw 001/003 14 August 2022
14 Wajib Data Ulang & Survey (BUTUH KE ADILAN) Nama Dirahasiakan 0896039XXXXX Untuk di tindak lanjuti Mengenai pendataan yg tidak tepat Sasaran, karena mengenai hal tersebut, yg mendata BANSOS pilih kasih, Namun yang terjadi di kampung saya RT01/RW02 PELEYAN PANARUKAN SITUBONDO JAWA TIMUR. kalau bukan saudara atau teman akrabnya, tidak akan terdata, Karena di kampung saya ini, bukan Hanya Keluarga saya yang ingin terdata BANSOS. justru tetangga yg lain, punya rasa kecemburuan sosial yg sama. alias ngomong sana-sini bahwa mereka yg terdata justru punya penghasilan se hari-hari, rumah layak huni, melihara sapi dan lain sebagainya, namun sebagian orang yang ada di kampung saya, yg tidak terdata BANSOS justru tidak punya penghasilan sama sekali atau ada yang punya penghasilan sehari-hari dengan orang yg terdata BANSOS, tapi tidak terdata juga. Untuk DINAS SOSIAL Mohon Seadil-adilnya Untuk Kesejahteraan Masyarakat. 11 August 2022
15 Mohon kebijakan dan tindakan nyata Nama Dirahasiakan 0852573XXXXX Pada bulan yang lalu kami datang ke desa untuk mengajukan permohonan bantuan yang layak bagi kami sebagai keluarga tak mampu. Prangkat desa sdh memasukan data kami ke pihak yg bersangkutan, setelah beberapa hari kami mendapatkan kompermasi dari prangkat desa bahwa usulan kami (DTKS) di setujui . Akan tetapi sampai saat ini kami tidak mendapat apa apa baik berupa materi ataupun penjelasan. Untuk itu kami mohon kejelasan dan langkah nyata dari pihak terkait. Demikian kami mohon untuk di tindak lanjuti. Terima kasih 08 August 2022
16 Daftar PKH Nama Dirahasiakan 0823204XXXXX Daftar pkh 21 July 2022
17 PKH DAN KIS Nama Dirahasiakan 0853303XXXXX Saya sedang hamil. Saya tidak pernah mendapat bantuan PKH atau bansos untuk Ibu Hamil dan tidak terdaftar KIS. Saya berharap bisa terdaftar di data DTKS tahun 2022 agar bisa mendapat bantuan dan juga berharap bisa terdaftar KIS. MOHON BANTUAN dan terima kasih. 15 July 2022
18 Pengaduan bansos Nama Dirahasiakan 0853353XXXXX Saya memiliki warung kecil namun semenjak covid19 melanda, Kami kekurangan pemasukan, Saya belum sama sekali mendapat bantuan padahal sudah 3x vaksin, Sekian dan terimakasih 24 June 2022
19 Pengaduan bansos Nama Dirahasiakan 0813588XXXXX Selama pandemi saya mengalami Kesulitan, Saya hanya pedagang pentol keliling, pendapatan saya berkurang, Buat makan aja susah, Saya sudah vaksin 3x, Sekian dan terimakasih. 24 June 2022
20 DAFTAR PKH dan KIS Nama Dirahasiakan 0888094XXXXX Sekarang lagi hamil ke 2. Anak prtama usia 6 th lebih. Tapi belum mendapatkan bantuan PKH dan tidak punya KIS 22 June 2022
21 bantuan bedah rumah Nama Dirahasiakan 089880XXXXX assalamualaikum wr wb admin sebelumnya saya mau menyampaikan perihal bedah rumah mbah saya di daerah dawuhan krjan rt 03 rw 01 atas nama sittiaanah.kemarin di bedah nya pun bangunannya tidak rapi shok nya juga beli sndiri bisa d cek sendiri ke sana rumahnya masih tidak layak huni kalau hujan kebanjiran kemasukan air tikus juga banyak mohon tolong bantuannyan kembali kepada dinas terkait. 08 June 2022
22 Karna tidak dapat bst dan pkh Nama Dirahasiakan 0838244XXXXX Sebelumnya saya dapat bst yang 600 3x setelah itu terus gak dapet sudah kompelen katax gak ada datanya dari atas tapi yang lain kok trus dapet meskipun punya mobil sawahnya banyak dapet terus sedangkan saya yang gak punya apa apa gak dapet terus katanya yang punya balita dan ibu hamil berhak dapet pkh sy punya balita dan lagi hamil sekrang tapi kenapa tdk dapat 02 June 2022
23 pengaduan bansos Nama Dirahasiakan 0822444XXXXX Assalamu'alaikum...mohon maaf sebelumnya bpk atau ibu bpati..saya tidak pernah mendapatkan bantuan non tunai ataupun PKH sedangkan anak saya 2...sedang kan yg dapat hanya itu itu saja...kbayakan yg mampu banyak yg dapat sedangkan orang seperti saya hanya mendengarkan saja jika ada bantuan yg Cair...banyak yg dpat udah puxa toko,sawah dan orang yg cukup mampu..sedangkan kliarga saya di bwah orang yg slalu dapat bantuan nkn tunai dan PKH...tolong pk gantian biar sma2 merasakan dapt bansos...kebayakan orang yg sudah mampu yg dapat..Trims wassalam 31 May 2022
24 PERPANJANG SURAT IJIN PRAKTIK Nama Dirahasiakan 0813339XXXXX SELAMAT MALAM. SAYA ADA KESULITAN DIPERPANJANG SURAT IJIN PRAKTIK DOKTER HEWAN. BAGAIMANA CARANYA YA? SUDAH SAYA UTAK ATIK G KETEMU. MALAH SAAT PENGAJUAN BARU G BISA UPLOAD ATAU UNGGAH BERKAS. MOHON UNTUK SEGERA DIRESPON. TERIMA KASIH 26 May 2022
25 Pkh tidak cair Nama Dirahasiakan 0852049XXXXX Kenapa pkh saya tidak cair ,, padahal saya mempunyai anak 4 untuk di biayai mohon dibantu bupati dan dinas sosial kabupaten situbondo biar bisa di cairkan 24 May 2022
26 Butuh bantuan Nama Dirahasiakan 0858594XXXXX Butuh bantuan 23 May 2022
27 Pkh tidak cair Nama Dirahasiakan 0812313XXXXX Pkh saya sudah 1tahun tidak cair,tp dicek di data masih tercantum namanya.bagaimana cara mengatasinya. 22 May 2022
28 Tak dapat kartu pkh Nama Dirahasiakan 0822332XXXXX Tak dapat kartu kip untuk anak saya padahal sekolah m.i sudah kelas 2.dan saya juga tdk dpt kartu pkh .padahal saya punya balita masih berumur 2 bulan 21 May 2022
29 Kartu bpnt terblokir Nama Dirahasiakan 2332XXXXX Kartu bpnt kenapa terblokir ? 21 May 2022
30 PKH TIDAK CAIR Nama Dirahasiakan 0856484XXXXX Saya mendapatkan kartu KKS BNI , setelah itu tidak cair tetangga saya mendapatkan kartunya bersamaan tapi pada cair semua. Hanya yang saya tidak cair bantuan covid dan bantuan minyak goreng juga tidak ciar 16 May 2022
31 Bantuan dana bos Nama Dirahasiakan 0852815XXXXX Ass wrb. Dengan hormat kami wali murid dari anak kami yg bernama muhammad zainal rifki Yg bersekolah di sdn 3 tanjung kamal. Kami merasa curiga dgn adanx bantuan bos. Yg di berikan kepada siswa secara tidak adil Karna anak kami awalnx dapat pada waktu kls 1. Sekian lama gk nerima. Pas kls 3. Diberikan pada siswa yg dpt bos. Nah ... anak kami gk dapat smua yg lain dapat. Karna buku tabungan bantuan di pegang bendahara, setelah ditanx. Knp anak kami gk dapat, biasanx kn dapat, Yg bendara alasannx buku tabungan bantuan anak kami. Hilang katanx bendara Knp yg lain kok gk hilang, ada apa ,? Minta tolong lah ... bpk atau ibu Kami minta keadilan, Kepala sekolah bpk misdar. 06 May 2022
32 Bantuan bansos Nama Dirahasiakan 0838576XXXXX Nama saya terdaftar menerima bantuan bansos berupa beras tapi sampai saat ini belom menerima bantuan sama sekali 04 May 2022
33 KIP Nama Dirahasiakan 0852102XXXXX Knp kartu KIP nya Mash Lom cair padahl waktu SMP cair setelah SMK Mash belum cair sampai skrng SDH kelas 2 SMK mash Lom cair jg padahalx pnya temanx yg lain SDH cair waktu kelas 1 SMK ini mah pny adik saya belum cair 19 April 2022
34 BPNT DAN PKH Nama Dirahasiakan 0852365XXXXX kenapa bantuan bpnt saya sekarang tidak pernah cair. dulu sempat menerima beberapa kali tapi sekarang tidak pernah cair hampir 1 tahunan yg tidak pernah cair. dan pkh sekarang gc cair jgak padahal yg lain udah menerima berkali kali. padahal saya cek dikemensos bantuan bpnt dan pkh berstatus 'ya' 17 April 2022
35 pkh Nama Dirahasiakan 0896023XXXXX di dtks tidak ada periodenya,tapi PKH aktif kok gak cair mohon penjelasannya 16 April 2022
36 Pengaduan bantuan yang tidak merata Nama Dirahasiakan 0838476XXXXX Kenapa saya tidak mendapat bantuan apapun? Bantuan PKH saya gak dapat, padahal saya punya balita. Bantuan BLT minyak saya gak dapat, padahal saya memiliki warung gorengan,. Yang dapat BLT minyak malah orang yg dapat bantuan BPNT. Enak ia double yg dapat,sedangkan seperti saya hanya mendengar dan melihat. Tolong jika ada bantuan yang merata, yang butuh bukan mereka saja. Kata pemerintah bantuan BLT minyak itu untuk pedang kaki lima, pemilik warung,dll. Tapi kok malah di berikan ke orang yang dapat BPNT. Tolong kalau mau memberi bantuan jang cuma di lihat dari datanya, disurvei ke tempat. Mohon ditindaklanjuti,terima kasih.. 16 April 2022
37 Bansos Nama Dirahasiakan 0852583XXXXX Saya sbenarnya SDH trdaftar bansos lewat ATM BNI tp mngenai dana nya blm saya dpt sama skali.terus informasinya bulan yg kemarin ktnya petugasnya uangnya ada yg ngambil lalu saya tanyak kok bisa gt..terus ktnya mau di urus lalu skrng malahan di alihkan ke dana bantuan sembako.kok bisa gt gk bisa gt ya...tolong saya disini saya tanya kpd siapa klo saya mngurusi slalu alasannya yg gk masuk di akal..dan jg bnyak yg blm dpt bansos bg yg blm mampu malahan sbaliknya warga kaya yg banyak bansosnya..apakah ini terus terusan.saya jg prihatin kpd yg miskin..tolong dibantu di Jawa timur kab Situbondo desa curah jeru tengah..itu saja mohon keadilan dan ketegakkan kebenarannya 15 April 2022
38 Nanyak bantuan Nama Dirahasiakan 0822331XXXXX Apa bantuan saya kenak hapus ya mohon infox 14 April 2022
39 Pengaduan belum dapat bantuan apapun Nama Dirahasiakan 0838476XXXXX Kenapa yang mendapat bantuan orangnya itu itu saja, padahal yang tidak mampu itu banyak. Malahan Yang punya mobil yang dapat. Dari pertama ada bantuan sampai sekarang,saya tidak pernah dapat. Tolong di survey langsung, jika mau memberi bantuan. DATA DIRI SAYA: NAMA: LIA NUURI YANTI ALAMAT: KP. KRAJAN DESA DAWUAN Kecamatan suboh. 12 April 2022
40 tidak pernah mendapat bantuan apapun Nama Dirahasiakan 0852328XXXXX saya dan istri saya aisyatul badriyah dari desa jetis kab.situbondo jawa timur belum pernah mendapatkan bantuan apa pun...mohon pengertiannya 09 April 2022
41 Bpnt Nama Dirahasiakan 0853113XXXXX Saya berharap mendapatkan bantuan bpnt karna hidup saya pas2n,karna suami saya tidak dapat bekerja trlalu Brat efek dari patah tulang yang di deritanya selama ini jadi buat buat cari nafkah az susah harus nunggu ad kerjaan yang ringan, mungkin dg ada bantuan bpnt dapat membantu beban kami.biar lebih jelas lbih baik di survei/datangin langsung k lokasi.mohon di tindak lanjuti krna orang yang mampu AZ dapat kenapa kami x hanya krja buruh tidak dapat.sekian terima kasih 06 April 2022
42 Bpnt Nama Dirahasiakan 0823346XXXXX Dulu saya mendapat bantuan tersebut tapi kenapa +/- satu tahun saya tidak mendapat lagi padahal saya seorang janda yang hidup pas-pasan.kalo' emang ad pencabutan sebaiknya di survei dulu ke lokasi supaya jelas pantas atau tidak untuk di cabut.karna sebagai seorang janda saya berharap bantuan itu berlangsung sampai sekarang karena buat makan saja saya hurus mencari dari sisa panen petani lain. 05 April 2022
43 Bpnt dan pkh Nama Dirahasiakan 0823259XXXXX Kenapa saya n bapak saya tidak pernah dpat bantuan padahal saya anak yatim dan hidup keluarga saya pas2an,saya juga peyandang disabilitas seharusnya saya layak dapat bantuan.biar lebih jelas sabaiknya d survei dan tinjau k rumah.biar tidak salah sasaran 28 March 2022
44 Bantuan pkh Nama Dirahasiakan 0815476XXXXX Maaf bpk/ibu saya mau tanya saya cek di hp saya dpt bantuan dana pkh tahap 1 . Ini yg pertama kali saya dapat tpi knp kok gc cair . Cuma terdaftar saja 27 March 2022
45 Bantuan PBI Nama Dirahasiakan 0857765XXXXX Bagaimana saya bisa mencairkan bantuan BPI yg belom di ambil bulan lalu 26 March 2022
46 BANTUAN PKH Nama Dirahasiakan 0831430XXXXX KAPAN PKH KELUAR? 25 March 2022
47 351217016009794 Nama Dirahasiakan 0852363XXXXX Menanyakan pkh 22 March 2022
48 Bpnt dan pkh Nama Dirahasiakan 0823259XXXXX Kenapa selama ini saya dan bapak saya tidak pernah dapat bantuan padahal aq seorang yatim,hidup pas-pasn juga saya seorang penyandang disabilitas.biar lebih jelas sebaiknya di survei atau datangin langsung ke rumah.di kp.karang tengah Jetis besuki 20 March 2022
49 Bantuan pbi Nama Dirahasiakan 0852350XXXXX Apakah kami dapat bantuan pbi 17 March 2022
50 Pengurusan data di Capil Nama Dirahasiakan 0878494XXXXX Kenapa semua urusan di CAPIL selalu diruwetkan? Contoh saya yang akan pecah KK datang langsung ke Capil awalnya memang kurang 1 KK asli, datang lagi di cek ternyata ada perubahan pendidikan yang harus dilengkapi. Kembali lagi keesokan hari nya setelah semua lengkap malah disuruh daftar online. Setelah daftar online 2minggu statusnya masih pending, ternyata ada perbaikan. Kenapa harus seruwet ini hanya mengurus KK? Katanya jauhi calo tapi kalau mengurus sendiri gratis tapi di ribetkan hahahaha lucu sekali. Ini kalo online bukan gratis lagi saya harus mengeluarkan 100ribu untuk scan dll. Tapi malah gak kerjakan. Mau nya apa sih pak bu? Sudah banyak warga yang mengeluh tolong perbaiki cara kerja kalian. Kasian yang jauh2 libur kerja demi mengurus data tapi masih disuruh bolak balik ! Tolong kepada yang lebih mengerti diubah cara kerja nya. Terimakasih 15 March 2022
51 Mohon di konpermasi Nama Dirahasiakan 0852573XXXXX Sy penduduk besuki asli dalam kata gori layak mendapat bantuan dari pemerintah kami berpenghasilan sangat minim sy punya anak dua .dua duanya sekolah sampai saat tidak mendapat bantuan kami lapor sdh ber ulang ulang tapi tak ada ada tanggapan 13 March 2022
52 Belum dapat bpnt Nama Dirahasiakan 0852311XXXXX Padahal hidup saya kekurangan kenapa saya tidak dapat bantuan bpnt 11 March 2022
53 Blm pernah dapat bantuan pkh dan bpnt Nama Dirahasiakan 0852045XXXXX Kenapa selama masa pandemi sy kok blm pernah dapat bantuan pkh dan bpnt padahal pengajuan bantuan sudah sy sampaikan melalui rt sampai desa. 11 March 2022
54 Belum dapat bantuan pkh dan bpnt Nama Dirahasiakan 0852592XXXXX Saya pernah di undang pihak desa karna mau dapat bantuan pkh dan bpnt dari tahun lalu tapi sampai saat ini belum dapat juga padahal saya punya anak masih sekolah TK dan SD, 08 March 2022
55 Bantuan PBI Nama Dirahasiakan 0853360XXXXX Bantuan PBI bisa d cairkan di kantor pos 04 March 2022
56 pkh Nama Dirahasiakan 085XXXXX kenapa pkh saya tidak cair dan sekarang bantuan bansos tidak dapat 02 March 2022
57 Batuan tidak cair Nama Dirahasiakan 0858072XXXXX Bantuan tidak cair, padahal saya cek di website cekbansos.kemensos.go.id terdaftar dapat bantuan. Mohon solusinya atau cara untuk bisa cair 01 March 2022
58 SUARA HIMBAUAN DI LAMPU MERAH MENGGANGGU KULIAH & KERJA ONLINE/REMOTE Nama Dirahasiakan 0822514XXXXX Pak, sy sekarang lagi kerja sm kuliah. Dua2 nya wfh. Dan saya yakin gak cuma saya aja yg sedang kuliah/kerja dari rumah Kan kita sama2 tau ya.. aturan suara toa masjid saya diatur sm kemenag. Maksimal 5/10 menit sblm azan dan 5/10 menit setelah azan. Menurut sy itu masuk akal, krn emang skg situasinya sedang banyak yg kerja/kuliah dari rumah. Ada zoom meeting.. dan ga semua rumah ada pengedap suaranya/ headset bagus yg bisa noise cancelling. Ini mohon ya pak. Itu suara himbauan di lampu merah, diganti sm tulisan aja. Suaranya ber jam2 loh. Masuk ke rumah, masuk ke headset klo lg meeting. Itu himbauan jg ud berlangsung bertahun2 lamanya. Masih kurang lama ya? Terimakasih. 01 March 2022
59 Aduan dan pertanyaan Nama Dirahasiakan 0822288XXXXX KPM atas nama YUSIYANI DESA SELOWOGO KEC..BUNGATAN KOK TDK ADA LAGI..PADAHAL SY TDK PUNYA APA APA..DAN YG LEBIH MMPU DR SY TETAP ADA..DI BANSOS SEMBAKOPUN TDK ADA DI FEBRUARI 2022 INI... 01 March 2022
60 PKH dan BPNT Nama Dirahasiakan 0813308XXXXX Assalamualaikum... Untuk desa tepos kecamatan bayuglugur situbondo Sepertinya ada kejanggalan kejanggalan yg membuat masyarakat tepos yg menerima PKH dan BPNT 1.KARTU di pegang petugas desa 2.tidak terbukanya petugas tentang nominal bantuan Sehingga kami mencurigai adanya pemotongan oleh pihak petugas/e warung di desa tepos Kami mewakili masyarakat tepos khususnya penerima bantuan dengan amat sangat kepada petugas dinas sosial situbondo meninjau langsung ke daerah kami dan ber interaksi langsung dengan masyarakat untuk menanyakan keluhan keluhan seputar PKH dan BPNT kami perwakilan masyarakat tepos kecamatan banyuglur atas perhatiaanya mengucapkan terimakasih Wassalamualaikum... 27 February 2022
61 Dari bayi sampai sekarang belum pernah merasakan bantuan apapun dari pemerintah Nama Dirahasiakan 0852332XXXXX Anak istri saya, hidup pas pasan 27 February 2022
62 Ingin mendapatkan bantuan pemerintah Nama Dirahasiakan 0853-3509XXXXX Belum pernah mendapatkan bantuan PKH maupun bantuan yg lain 25 February 2022
63 Apakah saya penerima bantuan Nama Dirahasiakan 0813302XXXXX Apakah saya juga penerima bantuan? 23 February 2022
64 Belum menerima bantuan pkh Nama Dirahasiakan 0822313XXXXX Saya pernah di undang pihak desa karena akan mendapatkan bantuan pkh pada tahun lalu, tapi sampai saat ini saya belum pernah menerima bantuan tersebut saya punya anak yang masih sekolah dan masih duduk di bangku sekolah SLTP kelas 8 17 February 2022
65 Belum pernah dapat bantuan apapun Nama Dirahasiakan 0852049XXXXX Belum pernah dapat bantuan apapun 08 February 2022
66 Bantuan UMKM Nama Dirahasiakan 089773XXXXX Saya tidak pernah mendapatkan bantuan apapun 29 January 2022
67 Pengaduan belum dapat bantuan pkh Nama Dirahasiakan 0852572XXXXX Kenapa saya sampai hari ini belum dapat bantuan pkh sedangkan banyak orang yang lebih mampu dari saya mendapat bantuan mohon keadilanya 15 January 2022
68 Penaduan bansos Nama Dirahasiakan 0823388XXXXX Saya tidak pernah dapat bantuan bansos apapun sedangkan ada warga yg dapat beberapa bansos dan dapat lagi bantuan umkm mekar.bagaimana nasib yg sama dngan kami yg tidak dapat bantuan apapun padahal kami warga miskin 08 January 2022
69 Pengaduan Nama Dirahasiakan 0852316XXXXX Saya tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah 04 January 2022
70 Pengisian Form permohonan SIPA di Sipinter Nama Dirahasiakan 0822970XXXXX Selamat Pagi, saya ingin menanakan perihal pengisian form permohonan SIPA pada aplikasi sipinter. Pada saat saya isi nama Yankes, tidak bisa diisi manual tetapi langsung ada pilihan beberapa apotek sedagkan apotek yang akan diisikan adalah apotek baru. mohon bantuannya dan solusinya. 27 December 2021
71 Pipa bocor Nama Dirahasiakan 0812379XXXXX Pipa induk meteran bocor 17 December 2021
72 Pengaduan belum dapat bantuan apapun Nama Dirahasiakan 0838476XXXXX Mengapa bantuan tidak adil, tidak merata. Bahkan yang dapat kebanyakan orang yang kaya. Sedangkan saya sudah nikah 5 tahun lebih belum dapat bantuan apapun, yang dapat bantuan orangnya itu-itu aja. Malahan dapat bantuan double. Mohon ditindak lanjutin 14 December 2021
73 Bantuan pkh Nama Dirahasiakan 0895051XXXXX Bagaimana cara mencabut bantuan pkh yang orangnya sudah mati dan bagai mana cara masuk ke group pkh 12 December 2021
74 Bencana alam Nama Dirahasiakan 0852337XXXXX Kenapa bantuannya hanya di kasi ke sebagian Kn kadang cuman rumahnya jelek tp punya sawah Rumah saya juga rusak atapnya begitu juga rumah nenek rusak cuman sudah di perbaiki Dan pohon mangga juga roboh kena' atap depannya bukde saya 10 December 2021
75 belum dapat bantuan apapun Nama Dirahasiakan 0823000XXXXX belum dapat bantuan apapun 10 December 2021
76 Tidak pernah dapat bantuan Nama Dirahasiakan 0813594XXXXX Tidak pernah dapat bantuan dari pemerintah. 04 December 2021
77 Tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah Nama Dirahasiakan 0852363XXXXX Tidak pernah dapat bantuan dari pemerintah 04 December 2021
78 Bantuan pkh Nama Dirahasiakan 0815476XXXXX Saya sdh terdaftar di cekbansos kemensos tpi saya blm nerima 08 November 2021
79 bansos Nama Dirahasiakan 0838337XXXXX kapan cair bantuan bpnt pkh 08 November 2021
80 Tidak pernah dapat bantuan Nama Dirahasiakan 0823359XXXXX Selamat malam. Saya ingin mengajukan pertanyaan.kenapa selama ini saya tidak pernah tersentuh bantuan apapun dari pemerintah. Padahal di samping kanan kiri saya rata mereka semua dapat bantuan baik itu BST,BLT padahal dari segi ekonomi mereka bisa dibilang sangat mampu. Sedangkan saya,sawah ataupun ternak tidak punya. Mereka yang memiliki segalanya ,malah dapat bantuan. Dimana letak dasar sila ke 5.. kalau rata rata bantuan tidak pernah tepat sasaran 02 November 2021
81 bansos Nama Dirahasiakan 0838337XXXXX ini hanya sekedar ingin tahu laporan dari masyarakat situbondo apakah benar klo vaksin di situbondo sudah mencapai 70% bansos semua akan cair 02 November 2021
82 Pengajuan permohonan usaha Nama Dirahasiakan 0823137XXXXX Saya pedagang keliling ke sekolah², krn ada covid sekolah ditutup, dan akhirnya sy gak bisa berjualan krn terdapat covid, sy mengajukan usaha dagang 4 kali , tp tidak hasilnya, padahal sy sebagai dagang es keliling sangat membutuhkan bantuan itu 14 October 2021
83 tidak menerima bantuan sama sekali Nama Dirahasiakan 0852243XXXXX Saya pingin butuh bantuwan warung usaha dari pemerintah.mulai dari ada covid19 tidak dapat bantuan apapun 12 October 2021
84 Permohonan bantuan dan informasi utk menjadi peserta bpjs kesehatan PBI Nama Dirahasiakan 0812414XXXXX Selamat sore...saya uyun dr situbondo....saya mau tanya syarat pengurusan BPJS PBI di karenakan istri saya tdk bisa membayar tunggakan BPJS mandiri selama 2 th di sebabkan karena efek pandemi dan saya sendiri sdh tidak bekerja dlm 2th terakhir ....sehingga tdk bisa melakukan pembayaran spt biasa....perlu di ketahui tunggakan istri terjadi karena iuran tdk di bayarkan oleh mantan suaminya terdahulu dan setelah menikah dg saya dan saya buatkan BPJS baru sesuai dg status baru nya ternyata BPJS saya clear smntara istri saya tdk bisa dpt kartu di sebabkan ada tunggakan 2th tersebut dg nominal 2jt yg notabene iuran nya tdk di bayarkan oleh mantan suaminya ... Sehingga kartu bpjs saya dan istri tdk bisa diterbitkan sebelum ada pelunasan..dan saya dlm hal ini tdk mempunyai uang utk melunasinya...jd saya mohon info utk dpt sekiranya mengurus bpjs pbi ..terimakasih atas waktu dan perhatian nya...saya sangat berharap utk mendapat penjelasan dan bantuan dlm masalah ini 08 October 2021
85 1 Nama Dirahasiakan 0853200XXXXX saya dulu sudah pernah mengajukan PKH, tapi sampek sekarang masih belum dapat 08 October 2021
86 Pencairan bantuan warung Nama Dirahasiakan 0822288XXXXX Kira-kira kapan pencairan bantuan buat pedagang kaki lima 07 October 2021
87 mengajukan permohonan usaha Nama Dirahasiakan 0853358XXXXX saya ingin mendapat bantuan bedah rumah 07 October 2021
88 Bantuan dana usaha Nama Dirahasiakan 0823345XXXXX Semoga diberi bantuan usaha 02 October 2021
89 Saya, trerdaftar penerima manfaat.Tapi saya belum menerima aama sekali Nama Dirahasiakan 0853361XXXXX Belom menerima manfatt sama sekali. 30 September 2021
90 Pencairan bantuan warung Nama Dirahasiakan 0822445XXXXX Kira kira kapan pencairan bantuan pkl 27 September 2021
91 BPNT Nama Dirahasiakan 0822288XXXXX PENERIMA BANTUAN BPNT ATAS NAMA YUSIYANI ALAMAT DESA SELOWOGO KEC. BUNGATAN SDH 5 BULAN TIDAK TURUN..ALASAN E WAROENG HANYA BEDA NAMA ..NAMA DI KARTU PKH YUSIANI..DAN DI KTP YUSIYANI..NIK SAMA..ALAMAT SAMA..PADAHAL SDH SEJAK AWAL MEMANG DAPAT PAK...DAN ITU ADALAH SATU ORANG YANG SAMA...TERIMA KASIH 19 September 2021
92 tidak menerima bantuan sama sekali Nama Dirahasiakan 0822643XXXXX Tidak menerima bantuan dari pemerintah baik yang tunai maupun non tunai 15 September 2021
93 Penjemputan TKI di karantina di Asrama haji surabaya Nama Dirahasiakan 0813573XXXXX Saya tidak sakit knp harus di karantina lama lama, buang masa untuk bertemu keluarga di rumah..tolong partisipasinya saya sebagai warga Indonesia sungguh tidak Setuju.. 30 August 2021
94 pengaduan pungli bantuan langsung tunai oleh kepala dusun Nama Dirahasiakan 0821328XXXXX Saya ingin melaporkan masalah bantuan langsung tunai di desa plalangan sumbermalang situbondo jawa timur.bantuan langsung tunai yang di peroleh di desa tersebut di pungli oleh kepala dusun tepatnya di desa plalangan dusun jambaran kecamatan sumbermalang kab situbondo prov jawa timur,kepala dusun tersebut melakukan pungli kepada setiap masyarakat yang mendapatkan bantuan langsung tunai sebesar 100rb setiap KK yang memperoleh bantuan tersebut.mohon ketegasannya dan tegurannya, ini hanya salah satu contoh desa yang melakukan pungli terhadap salah satu bantuan, pastinya masih banyak desa lain yang melakukan pungli tersebut.seharusnya tidak ada yang melakukan pungli dalam bentuk apapun 06 August 2021
95 Sekolah Nama Dirahasiakan 08233323XXXXX Kenapa hanya MI Fathus salafi di mangaran yang boleh melaksanakan tatap muka.sd di mangaran kok belum boleh.tolong ditindak karena protokol kesehatan tidak dilaksanakan. 03 August 2021
96 Tidak pernah medampat bansos selama pandemi sampai ppkm Nama Dirahasiakan 0877976XXXXX Saya sebagai warga yg terdapak pandemi sampi sekarang tidak perna mendapat bansos 03 August 2021
97 Selama pandemi tidak mendapat bantuan Nama Dirahasiakan 0877976XXXXX Saya sebagai pedagang kaki lima sangat terdampak pandemi ini, dan sampai sekarang kami belum pernah dapat bansos, 02 August 2021
98 Selama pandemi tidak mendapat bantuan Nama Dirahasiakan 0877976XXXXX Saya sekeluarga selama pandemi tidak pernah mendapatkan bantuan apapun, padahal sebagai pedagang kaki lima saya terdampak akibat pandemi ini, apalagi mulai adanya ppkm tolonglah bantu kami rakyat kecil ini 01 August 2021
99 Tidak pernh mendapatkan bansos selama pademi Nama Dirahasiakan 0815749XXXXX Saya tidak pernah mendapatkan bantuan bansos dari pemerintah..selama pandemi..pemasukan tidak ada karena usah suami saya ditutup..tolong pemerintah bantu saya 30 July 2021
100 tidak menerima blt Nama Dirahasiakan 0857765XXXXX nama saya terdaftar di kemensos cek bansos.com tapi kenapa saya tidak menerima surat untuk pengambilan bansosnya ya?padahal sebelumnya saya dapat tapi baru bansos kali ini saya tidak dapat padahal nama saya terdaftar 30 July 2021
101 Bansos belum cair Nama Dirahasiakan 0852215XXXXX alamat desa haurkolot blok buyut rt/rw 16/006 kecamatan haurgeulis kabupaten indramayu jawa barat.mau menanyakan perihal bansos,sya cek d google nama saya terdaftar sebagai penerima bansos,tetapi saya konfirmasi ke desa setempat nama saya tidak mendapatkan bansos BNPT.tolong d konfirmasi minta penjelasan nya mana yang benar apa saya mendapatkan bansos apa tidak.terima kasih bpk/ibu 30 July 2021
102 Saya tidak dapat bst Nama Dirahasiakan 0895145XXXXX Saya tidak dapat bst 600 30 July 2021
103 TIDAK PERNAH MENDAPATKAN BANSOS Nama Dirahasiakan 0895309XXXXX saya belum pernah mendapatkan bansos sama sekali dimasa pandemi padahal saya bukan pns dan kerja sraburan punya usaha mikro, dan sudah pernah mengajukan bantuan ke dinas koprasi,hasilnya tetap saja nihil. tapi ada beberapa orang yang sudah pernahendapatkan bantuan, dan berturut cair. padahal dia pekerja kantor. 30 July 2021
104 Belum pernah dapan bantuan BPUM Nama Dirahasiakan 0815684XXXXX Saya pelaku umkm tapi belum pernah dapat bantuan BPUM 29 July 2021
105 Blm.pernah menerima basos selama pandemi Nama Dirahasiakan 0896373XXXXX Blm pernah menerima bansos ap pun selama pandemi 29 July 2021
106 Dana bansos tidak cair Nama Dirahasiakan 0838975XXXXX Selamat siang bapak/ibu yg terhormat, saya mw mengajukan pengaduan terkait dana bansos baik sembako maupun BLT..dari awal bergulirnya program bantuan dari pemerintah,saya sama sekali tidak mendapatkannya padahal saya sebagai orang atau keluarga yg terdampak covid/ppkm..sehingga saya tidak mendapatkan penghasilan,saya sudah melaporkan ke dinas terkait baik rt/rw bahkan kekelurahan tapi no respon..sekalipun merespon nama saya tidak terdaftar tolong kasih solusi apa yg harus saya lakukan..terima kasih 29 July 2021
107 Bansos kms engga pernah dapet selama 4bulan Nama Dirahasiakan 085674XXXXX Orang tua kami selama 4bulan sudah tidak pernah dapet lgi bansos yang mana pun dan yg termasuk bansos kms jga engga pernah dapet bansos seperti ,beras ayam jeruk itu nama bansosnya SDH 4bulan engga dapet kenapa ya bisa seperti itu,mohon maaf sekali lgi biar supaya mendengarkan aduan saya ini buat sembako org tua kami ini,dia TDK pernah satu puny yg dapet seperti bansos ATM,dan bansos yg kantor pos /tunai dan juga lensia TDK ada satupun yg dapet mohon denggarkan aduan saya ini 29 July 2021
108 Bansos ATM di bulan July dan Agustus cair lgi Nama Dirahasiakan 0858804XXXXX Emang benar di Jakarta bansos ATM akan cair LG pada bulan July dan Agustus di Jakarta ini 29 July 2021
109 Saya tidak pernah mendapat bantuan Nama Dirahasiakan 0858947XXXXX Saya tidak pernah mendapat bantuan ..sedangkan KTP saya DKI dan KK DKI ..tapi saya tidak pernah mendapat kan bantuan baik berupa uang atau sembako ..tolong karena saya berhak mendapat kan nya 29 July 2021
110 Blm pernah mendaptkan bantuan bentuk spapun Nama Dirahasiakan O838058XXXXX Bantuan tdk merata 1 org kdg2 mendptkan bansos dr thap 1 smpe skrg..umkm jg dpt thap 1 sampe 2..bgi sy 1 pun bantuan tdk pernh dpt bentuk apapun pdhal udah 3 x pengajuan...sy jga warga negara indonesia yg terdampk pandemi dan ppkm Yg bgni yg bkin cemburu sosial tdk merata 29 July 2021
111 Nm sy terdaftar sebagai penerima bansos tp tidak ada bansos yang sy terima Nama Dirahasiakan 0821268XXXXX Sy coba masuk k link penerima bansos trus nm sy terdaftar sebagai penerima bansos tp sampk sekarng sy tdk pernh menerima bansos apa pun.. Knp smua ini bs terjadi 27 July 2021
112 Kenapa tidak dapat undangan bansos pos padahal di cek namanya terdaftar Nama Dirahasiakan 081222XXXXX Kenapa bln mei-juni saya tidak dapat undangan bamsos pos,padahal sy cek di https://cekbansos.kemensos.go.id/ nama sy terdaftar,mohon penjelasannya,terima kasih 26 July 2021
113 Bantuan Langsung Tunai Nama Dirahasiakan 0815194XXXXX Bapak/Ibu Pada bulan Januari s/d April 2021 trm ksh saya sudah menerima BLT tapi kenapa bukan Mei & Juni 2021 yg lain sudah menerima BLT tapi saya tdk menerima kenapa ya? mohon penjelasannya.trm kasih 26 July 2021
114 Bantuan pemerintah Nama Dirahasiakan 0856957XXXXX Saya tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah ataupun informasi dari RT dari awal sampai sekarang..padalah saya belum memiliki pekerjaan dan saya mempunyai tanggungan anak istri.... Bulan kemarinpun saya mendaftarkan BST fakir miskin dan orang tidak mampu,tetapi tidak ada informasi apa-apa.. 26 July 2021
115 bantuan pemerintah Nama Dirahasiakan 0856931XXXXX Bismillah, waktu awal pandemi covid19, saya suka dapat bantuan sembako dari propinsi jawa barat, namun setelah semua bantuan dialihkan kepada pusat, saya tidak pernah lagi dapat bantuan apapun, saya hanya melihat yang mendapat bantuan di sekitar saya tinggal justru orang orang yang mampu, tera kasih 26 July 2021
116 Bansos Atm DKI Nama Dirahasiakan 0817030XXXXX Suami saya di bulan ini bansos melalui atm dki tdk cair pdhl suami saya hanya kerja sebagai PPSU dan menanggung semua kebutuhan serta 4 orang anak yg masih kecil,khususnya 1 balita dan bayi,selain itu saya pribadi jd tdk mendapat bantuan apapun tp kenapa bansos atm dki suami saya tiba2 tdk cair mohon infonya.terimakasih 26 July 2021
117 ADUAN BLT Nama Dirahasiakan 0878889XXXXX Sy belum menerima terhitung dr tanggal 19 juli 2021,di mohon bantuannya jika ada oknum yg menyalahgunakan bantuan dr bpk.jokowi,tolong di tindak tegas dari Rt/rw/kelurahan,walaupun ada oknum yg masih saudara terdekat dgn tiap masing2 individu.Karna BLT itu sangat berguna buat keluarga saya. 25 July 2021
118 Saya blm pernah mendapatkan bantuan Nama Dirahasiakan 08380XXXXX Saya belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah BST maupun pkh 25 July 2021
119 Tidak Pernah Mendapatkan Bantuan Dari Pemerintah Nama Dirahasiakan 0822611XXXXX Tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah sama sekali. Sampai berfikir mau pinjam diBank, Tolong Bpk/Ibu Pemerintah. 24 July 2021
120 Blt Nama Dirahasiakan 0895123XXXXX Masalah BLT ko belum cair 24 July 2021
121 Pengaduan bansos Nama Dirahasiakan 0858822XXXXX Assalamualaikum? Bapa/ibu yang terhormat! Saya mau bertanya ? Emang benar kalo kita ta punya surat vaksin maka bantuan hangus ? Kedua waktu ada vaksinasi massal katanya saya tidak ada syarat untuk di vaksin,di karenakan vaksinasi untuk lansia. Sedangkan saya orang yang berhak menerima bansos. Mohon jwaban ny secepatny 24 July 2021
122 tidak dapat bantuan Nama Dirahasiakan 0857599XXXXX maaf pak bu saya tidak dapat bantuan kenapa ya yang lain dapat tapi cuma saya sendiri yang gak dapat 23 July 2021
123 Tidak dapat bantuan Nama Dirahasiakan 0813109XXXXX Maaf pak/ibu. Saya tidak dapat bantuan kenapa ya? Yang lain dapat tapi cuma saya sendiri yang gak dapat. Coba tolong beri alasan dan klarifikasi nya. Makasih 23 July 2021
124 Blt Nama Dirahasiakan 0838081XXXXX Tidak mendapat blt 23 July 2021
125 Bansos Nama Dirahasiakan 0858838XXXXX Knp bansos saya tidak turun maslh nya d mna?? Cuma bansos yg saya dpet Mala kga turun 23 July 2021
126 Penerima PKH yang tertunda menerima PKH Nama Dirahasiakan 0812367XXXXX Saya peserta PKH sejak tahun 2017, Sebelumnya yang menjadi peserta adalah suami saya, ketika namanya keluar dia sudah meninggal, di tahun 2018 Sy sempat trima dengan atas nama suami, Saya sudah mengumpulkan berkas untuk balik nama dari tahun 2019, Sampai saat ini belum ada realisasinya dari pihak yang bersangkutan. Sebenarnya soal balik nama itu harus butuh berapa lama pak? Terimakasi 22 July 2021
127 Gak dapet bantuan Nama Dirahasiakan 08953206XXXXX Gak dapat bantuan walaupun hidup paspasan 21 July 2021
128 Bantaun BPNT sya d hentikan Nama Dirahasiakan 0838241XXXXX Sy mau lapor knpa y BPNT sy d hentikan sy nanya k sana sini g ada jawaban, sedangkan sy g dapat lgi bantuan yg lain seperti PKH keluarga harapan, dn yg lain nya, ank sya 3, ank yg pertama SMA, ank yg k dua SD klw 4 dn yg k tiga masih balita umur 2th, pekerjaan suami sy ojeg motor, kami keluarga yg biysa aja klw suami kerja sy dp uang bt makn tpi klw g kerja y tidak dapat, sedangkan tetangga sy yg d liat dri rumah jauh lebih bagus dapt banyuan BPNT dpt PKH juga, sy sudah tanya k yg mengurus bensos yg ada d kampung sy dan hanya bilng 'g tau', sy memang orng miskin setiap nanya k sana k sini y jawaban nya sama 'g tau', yg sy tanyakn k mana sy harus mengadukan...? Kenapa orang yg lebih mampu malah dapat bantuan sedangkan kami yg hanya kerja kuli dn sangat berdampak ps pandemik malh g dapat bantuan apa apa..? Mohon bantuan nya untuk ibu/bapa yg mengurus bensos..? Kalw ada kata2 sy yg kurang pantas d ucapkan mohon d bukakan pintu maaf nya, sy hanya rakyat kecil yg butuh penjelasan wasalam 21 July 2021
129 Belum pernah dapat bantuan apapun dari pemerintah Nama Dirahasiakan 0821450XXXXX Belum pernah dapat banruan apapun dari pemerintah 21 July 2021
130 Saya tidak pernah sama sekali menerima bantuan selama adanya covit Nama Dirahasiakan 0822974XXXXX Saya mau laporan selama ada bantuan dari pemerintah saya tidak pernah mendapatkan bantuan tersebut 20 July 2021
131 Sekali doang dpt bst Nama Dirahasiakan 08953319XXXXX Pertama turun bst sy dpt, tp ga tau pas yg ke 2 malah ga dpt, alasannya karna pindah rumah padahal rumah sy tidak pindah, sy penduduk asli Rt 02/03 sukapura, kyak memutuskan sepihak, coba survei ke rumah dong. 20 July 2021
132 Blt Nama Dirahasiakan 0818068XXXXX Kenapa bantuaan bllt yg lewat bank dki cuman keluar 1 kali 20 July 2021
133 TIDAK PERNAH DAPAT BST Nama Dirahasiakan 0813850XXXXX Saya tunggal di Rusunawa pondok bambu duren sawit jakarta timur, semenjak bansos sembako di ganti jadi BST saya tidak pernah Terima BST, sudah tanya ke RT tapi jawaban nya tidak ada nama nya, aneh aja kok waktu bansos sembako kok ada nam saya 20 July 2021
134 Tidak pernah menerima bantuan apapun Nama Dirahasiakan 0895010XXXXX Mohon dibantu,sy selama masa pandemi tidak pernah menerima apapun dr bantuan sosial.padahal nama sy prnh terdaptar,lalu sy tanyakan ke rt tp rt memberi jawaban yg tidak masuk akal.mohon solusinya.trima ksh 20 July 2021
135 Belum pernah dapat bantuan apapun dari pemerintah Nama Dirahasiakan 0821-5623XXXXX NIK dan KK saya tidak pernah terdaftar sebagai penerima bantuan apapun yang sering diberikan oleh pemerintah daerah maupun pusat 19 July 2021
136 Saya belum pernah dapat bantuan papaun dari pemerintah Nama Dirahasiakan 0857814XXXXX Yang dapet kartu simpel sekolah ada yng dobel kartu sedangkan.anak saya mah tida dapet 19 July 2021
137 Dari jamannya pemerintahan jakowi saya belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah,sampe sekarang saya di PHK gara gara ada wabah Corona,belum pernah mendapat bantuan sampe sekarang. Nama Dirahasiakan 0812950XXXXX Kalau memang adil,harus rata semua biar kebagian bantuannya,soalnya dampak Corona bukan yg mendapatkan bantuan saja,tapi yang tidak mendapatkan bagian pun lebih sengsara. 18 July 2021
138 Tidak pernah dapat bantuan padahal kerja saya di PHK dan saya keluarga kurang mampu Nama Dirahasiakan 0858836XXXXX Harap jangan salah sasaran dan saya harap bisa dapat bantuan karena saya butuh di saat pandemi sekarang ini 18 July 2021
139 Belum pernah mendapatkan bantuan Nama Dirahasiakan 0852803XXXXX Dari jaman BLT sampe adanya wabah korona sy belum pernah dapat bantuan apapun dari pemerintah? 17 July 2021
140 Saya belum pernah dapat bantuan apapun saya butuh sebenernya anak saya satu istri saya sedang hamil Nama Dirahasiakan 0812111XXXXX Tolong tangani saya saya butuh bantuan 17 July 2021
141 Tidak pernah dapat bansos Nama Dirahasiakan 0858492XXXXX Mana bantuannya untuk rakyat.. bantuan secara uang tunai belum pernah dapat 15 July 2021
142 Tidak pernah dapat bansos Nama Dirahasiakan 0821808XXXXX Saya sopir taksi yang tidak punya penghasilan tetap, tapi selama ini saya tidak pernah dapat bansos, baik dari Kemensos maupun Pemprov. DKI Jakarta,sedangkan dengan adanya pemberlakuan PPKM nyaris saya kehilangan mata pencaharian, mohon Bp,/ibu yg berwenang di pemerintahan dapat membantu. 15 July 2021
143 sampai skarang blm menerima bansos uang tunai Nama Dirahasiakan 0813811XXXXX Sy blm menerima bansos uang tunai , pernah nama KK yg keluar tp atm tidak boleh di ambil krn sy tidak punya KTP suami krn sudah cerai dengan suami dan sampai saat ini blm urus pengadilan agama oleh sebab itu nama suami msh ada di KK , mohon penjelasan nya krn nama KK ada tp di tahan oleh petugas yg membagikan atm.nya 14 July 2021
144 TIDAK PERNAH DAPAT BANTUAN APAPUN Nama Dirahasiakan 0852779XXXXX Knapa data kk saya tidak penah dpt bantuan apa pun. 13 July 2021
145 Belom pernah dapat bantuan covid 19 Nama Dirahasiakan 0823835XXXXX Belum pernah sama sekali dapat bantuan covid 19 08 July 2021
146 tidak pernah dapat bansis covid Nama Dirahasiakan 0821131XXXXX dari thun 2020 pertama ada covid sampai saat ini saya sekeluarga tidak pernah dapat bantuan apah" sedangkan saya cuman pedagang cilok keliling. dimana letak keadilannya. 05 July 2021
147 Bantuan PKH Nama Dirahasiakan 0822477XXXXX Saya termasuk dari daftar penerima bansos PKH. Namun sampai saat ini saya belum pernah mendapatkan kartu ataupun uang dari bantuan PKH tersebut. 04 June 2021
148 Bantuan BPUM atau UMKM Nama Dirahasiakan 0822785XXXXX Saya pernah dapat bantuan lewat e KTP saya di tahun 2020, tapi kenapa sekarang e KTP saya tidak terdaftar di tahun 2021. Mohon bantuannya 09 May 2021
149 Bantuan BPUM atau UMKM Nama Dirahasiakan 0852418XXXXX Saya pernah dapat bantuan lewat e KTP di tahun lalu tapi kanapa, tahun ini e KTP saya tidak terdaftar lagi. Mohon bantuannya 09 May 2021
150 Umkm Nama Dirahasiakan 0838294XXXXX Knp temen sy yg satu grup udh pada cair knp ko pnya sy zonk terus padahal yg 24 cairnya barengan....knp ya apa ga akan dapat bantuan lagi 22 April 2021
151 Bantuan kerja Nama Dirahasiakan 0821191XXXXX Bantuan kerja perkebunan taman bunga 09 April 2021
152 kontak WA / tlp pengaduan Nama Dirahasiakan 0822453XXXXX sy sdh mencoba tlp pengaduan DPMPTSP di no (0338) 672155 tidak respon. kl bisa WA sy aja biar semuax lebih jelas permasalahannya. 30 March 2021
153 info syarat pengajuan Badan Usaha (Usaha Dagang) Nama Dirahasiakan 0822453XXXXX Kami sampaikan permohonan maaf apabila jawaban kami belum sesuai dengan harapan Saudari. Namun demikian kami sampaikan : 1. Kalau yang menjadi masalah adalah sengketa tanah, hal tersebut bukan kewenangan DPMPTSP. 2. Untuk membentuk usaha sebagai badan usaha atau perorangan ditentukan oleh kebutuhan dari pelaku usaha. 3. Sampai saat ini DPMPTSP belum menerima berkas permohonan persetujuan pemenuhan komitmen untuk izin usaha tersebut. Demikian yang dapat disampaikan dan terima kasih point 3, yg sy komentari. pengajuan Badan Usaha pengurusannya ? yg menerbitkan Ijin dari Dinas apa? saudara katakan kl DPMPTSN blm menerima berkas permohonan dimaksud, padahal UD tersebut sdh terbit th 2014, lalu pada th tsb ijin Usaha Dagang yg terbit di keluarkan oleh Dinas apa? mohon penjelasannya. bisa jd sy salah kamar dlm melakukan pengaduan ini, 30 March 2021
154 pengajuan badan Usaha Nama Dirahasiakan 0822453XXXXX kl sengketa lahan yg diajukan untuk pembuatan suatu Badan Usaha bukan menjadi kewenangan DPMPTSP, lalu kami hrs kmana, sedangkan syarat2 yg diperlukan untuk pengajuan suatu Badan Usaha sdh jelas, seperti yg sy utarakan tgl 29 maret lalu, point 3. FC PBB / Surat sewa menyewa atau mungkin surat kuasa dr beberapa pemilik lahan yg akan digunakan sebagai lahan usaha. berarti DPMPTSN sdh kecolongan donk, dg meloloskan beberapa persyaratan wajib UNTUK terbentuknya suatu BAadan Usaha Antara lain: 1.( SURAT SEWA MENYEWA / SURAT KUASA DR BBRAPA PEMILIK LAHAN KE PENANGGUNG KAWAB BU) klaupun ada, itu adalah surat sewa menyewa / surat kuasa palsu dari penanggung jawab BU tsb. 30 March 2021
155 pengajuan ijin Usaha (UD) Nama Dirahasiakan 0822453XXXXX persyaratan yg harus dilengkapi pengajuan UD adalah : 1. FC. KTP 2. FC KK PENANGGUNG JAWAB 3. FC. PBB / SURAT SEWA MENYEWA 4. PAS FOTO 5. SURAT PENGANTAR DR RT DAN RW YG SY TANYAKAN. TERKAIT POINT NO.3 (FC.PBB DAN SURAT SEWA MENYEWA) APA SUDAH BENAR DAN TERPENUHI POINT KE 3, SBGAI SYARAT PENGAJUAN BERDIRINYA UD. DALAM HAL INI YG KAMI TANYAKAN AWAL TERBENTUKNYA UD. SUMBER LANCAR. PERLU SAUDARA KETAHUI. BAHWA KAMI SELAKU PEMILIK LAHAN YG DIGUNAKAN UNTUK USAHA UD .SUMBER LANCAR, TIDAK PERNAH SEKALIPUN MENANDA TANGANI SURAT SEWA MENYEWA DG PIHAK MANAPUN. (SEBAGAI BUKTI, KAMI PEGANG 5 SERTIFIKAT LAHAN TANAH DI DESA LANDANGAN SELUAS KURANG LEBIH 62 RIBU M2). KAMI TEKANKAN LAGI , TDK PERNAH SEKALIPUN KAMI SEBAGAI PEMILIK LAHAN TERSEBUT MENANDATANGANI SURAT SEWA MENYEWA MAUPUN SURAT KUASA APAPUN KPADA ORG LAIN.. MOHON DENGAN HORMAT BERKAS UD, SUMBER LANCAR (PENGAJUAN 2014) DITELITI KEMBALI, KRN KAMI BISA MENUNTUT ADANYA PEMALSUAN BERKAS/SURAT SEWA MENYEWA MAUPUN SURAT KUASA TERKAIT PENGAJUAN BERDIRINYA UD. SUMBER LANCAR. JIKA TIDAK ADA RESPON YG BAIK DR DPMPTSP ATAS PENGADUAN INI, MAKA AKAN SEGERA KAMI TINDAKLANJUTI DG BERSURAT KEPADA BPK. BUPATI KAB SITUBONDO ATAS MASALAH KAMI. 29 March 2021
156 pengajuan ijin Usaha (UD) Nama Dirahasiakan 0822453XXXXX persyaratan yg harus dilengkapi adalah : 1. FC. KTP 2. FC KK PENANGGUNG JAWAB 3. FC. PBB / SURAT SEWA MENYEWA 4. PAS FOTO 5. SURAT PENGANTAR DR RT DAN RW YG SY TANYAKAN. TERKAIT POINT NO.3 (FC.PBB DAN SURAT SEWA MENYEWA) APA SUDAH BENAR DAN TERPENUHI POINT KE 3, SBGAI SYARAT PENGAJUAN BERDIRINYA UD. DALAM HAL INI YG KAMI TANYAKAN AWAL TERBENTUKNYA UD. SUMBER LANCAR. PERLU SAUDARA KETAHUI. BAHWA KAMI SELAKU PEMILIK LAHAN YG DIGUNAKAN UNTUK USAHA UD .SUMBER LANCAR, TIDAK PERNAH SEKALIPUN MENANDA TANGANI SURAT SEWA MENYEWA DG PIHAK MANAPUN. (SEBAGAI BUKTI, KAMI PEGANG 5 SERTIFIKAT LAHAN TANAH DI DESA LANDANGAN SELUAS KURANG LEBIH 62 RIBU M2). KAMI TEKANKAN LAGI , TDK PERNAH SEKALIPUN KAMI SEBAGAI PEMILIK LAHAN TERSEBUT MENANDATANGANI SURAT SEWA MENYEWA MAUPUN SURAT KUASA APAPUN KPADA ORG LAIN.. MOHON DENGAN HORMAT BERKAS UD, SUMBER LANCAR (PENGAJUAN 2014) DITELITI KEMBALI, KRN KAMI BISA MENUNTUT ADANYA PEMALSUAN BERKAS/SURAT SEWA MENYEWA MAUPUN SURAT KUASA TERKAIT PENGAJUAN BERDIRINYA UD. SUMBER LANCAR. JIKA TIDAK ADA RESPON YG BAIK DR DPMPTSP ATAS PENGADUAN INI, MAKA AKAN SEGERA KAMI TINDAKLANJUTI DG BERSURAT KEPADA BPK. BUPATI KAB SITUBONDO ATAS MASALAH KAMI. 29 March 2021
157 perihal ijin reklame Nama Dirahasiakan 085633XXXXX saya mau tanya tentang pengajuan ijin reklame di sistem online. satu berkas masuk tunggu di proses baru bisa mengajukan / masukkan permohonan lagi. selama saya pengajuan di kota lainnya, berkas bisa masuk semua sesuai dengan pengajuan dan apabila ada kekurang berkas dapat info untuk melengkapi berkas yang kurang.sekiranya dapat di perbarui lagi sistem online sipintar.terima kasih 29 March 2021
158 Tidak menerima bansos pkh blt umkm pip Nama Dirahasiakan +62 838-7229XXXXX Tidak menerima bantuan apa pun 28 March 2021
159 Tidak menerima bansos Nama Dirahasiakan 0855919XXXXX Saya daftar prakerja selalu gagal dikarnakan NIK saya terdaftar sebagai peneriman bansos Tapi selama ini saya belum pernah menerima bansos 25 March 2021
160 IJIN OPERASIONAL UD. SUMBER LANCAR Nama Dirahasiakan 0822453XXXXX MOHON INFONYA, TERKAIT OPERASIONAL UD. SUMBER LANCAR (TAMBAK UDANG) PENGAJUAN UD. SUMBER LANCAR DESA LANDANGAN KE. KAPONGAN, DIREKTUR / PENANGGUNG JAWAB ATAS NAMA SIAP, APA SAJA PERSYARATAN YG HARUS DIPENUHI UNTUK TERBITNYA UD. TERKAIT DG LOKASI YG DIGUNAKAN UD.SUMBER LANCAR TERDIRI DARI 6 NAMA PEMILIK LAHAN DAN DIKUATKAN DG BUKTI KEPEMILIKAN SERTIFIKAT, MOHON DITINJAU ULANG KELENGKAPAN PENGAJUAN IJIN ATAS NAMA UD. SUMBER LANCAR. KARENA KAMI SEBAGAI PEMILIK LAHAN 5 DARI 7 SERTIFIKAT TIDAK PERNAH DI AJAK BERUNDING DAN DIMINTAI PERSETUJUAN APAPUN. SAAT INI UD.SUMBER LANCAR SEDANG MENGAJUKAN IJIN TERKAIT PENGELOLAAN TAMBAK, MOHON DI CEK KEMBALI SYARAT LUNAN PBB N SURAT SEWA MENYEWA / SURAT KERJASAMANYA YG DIPAKAI SEBAGAI PENDUKUNG. DI KETAHUI BLM BAYAR PBB TG 2019-2021. DEMIKIAN DISAMPAIKAN UNTUK DAPATNYA MENDAPAT PERHATIAN. 22 March 2021
161 Pengaduan kebaratan di lalui jalan tol Nama Dirahasiakan 0822487XXXXX Kenapa aduan saya oleh dinas terkait tidak di tindak lanjuti? Apa karena saya bukan elite Agama di Situbondo yang berpengaruh? Coba kalo yang berbicara orang yang di segani, jalan tolnya geser ke jalur selatan , langsung di turutin, tolong pemerintah Kab. Situbondo yang saya hormati, dinas PUPR Situbondo tidak merespon. Ini saya keberatan jalan tol. 15 March 2021
162 Belum mendapat bantuan apapun Nama Dirahasiakan 0838704XXXXX Saya belum mendapatkan bantuan apapun...padahal tangguangan keluarga saya 3 ,tinggal sya ngontrak,tidak ada pekerjaan tetap...harapan terakhir dapat program pra kerja tp dari gelombang 1 sampai gelombang 12 belum juga lolos... mungkin belum rezeki saya juga..trima kasih. 09 March 2021
163 Tidak menerima bansos Nama Dirahasiakan 0852311XXXXX Saya seorang musisi dan tidak menerima bansos 04 March 2021
164 konfirmasi perihal pengajuan ijin UD sumber Lancar desa Landangan kec. Kapongan Nama Dirahasiakan 0822453XXXXX sampai dimana proses Pengajuan ijin nya, DPLH dikeluarkan oleh DPMPTSP apa DLH syarat2 yg harus disiapkan untuk pengajuan ijin apa saja. terima kasih atas perhatiannya 02 March 2021
165 Bansos di duitin panitia RT Nama Dirahasiakan 0896704XXXXX Saya mau lapor kenapa setiap dpt bansos berupa makanan atau uang knpa di mintai duit ya sma panitia RT nya dan lagi sembako udh di mintai uang disuru ambil sendiri . Dan ini yg uang di mintai juga klo udah cair uang nya tolong dong bantu RT daerah jakut dkt melur V apa2 bansos di duitin dan lagi bansos sembakonya di kurangi . Udh parah rt nya ga ada yg berani ngelapor . Saya yg ngeliat udh jerah . 1 rumah 2 kk kaga dpt dpt nya cuma 1 padahal RT situ juga alamatnya. Dan lagi ada yg ga dpt padahal rt situ . Bilangnya ga masuk data . Yg ga jualan dpt blt 2.4 sedangkan yg jualan ga dpt pas di liat data dia pake data org . Klo rt sini ga di amuk ga di daftarin ulang yg ga dangang apapun pura2 ga liat juga dan itu padahal panitia rt tapi ga bijak . 12 February 2021
166 Tidak terdaftar bantuan Nama Dirahasiakan 0852304XXXXX Tidak mendapatkan bantuan covid karena kartu keluarga tidak aktif. 11 February 2021
167 Keberatan di lalui Jalan Tol Probowangi Nama Dirahasiakan 0822286XXXXX Kepada yth Bapak dan Ibu Pemerintah Kabupaten Situbondo. Dengan hormat, sehubung adanya rencana pembangunan jalan Tol Probowangi Seksi2 yang melintasi kabupaten Situbondo, dengan ini saya dan mewakili beberapa warga desa Kotakan Tengah Rt 12 Rw 05 Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, dengan ini menyampaikan KEBERATAN rumah kami dan beberapa tempat usaha kami di lalui jalan Tol, karena dengan adanya pembangunan jalan tol ini saya dan beberapa warga lainnya merasa dirugikan. Saya berharap agar Pemeritah Kabupaten Situbondo untuk meninjau lokasi kami kembali dan mendengarkan aspirasi rakyat, karena kalau rakyat kecil seperti saya biasanya tidak di dengar dan tidak di hiraukan. Demikian pengaduan saya ini,atas perhatian Bapak dan ibu saya haturkan terima kasih. 10 February 2021
168 BANSOS SEMBAKO COVID19 Nama Dirahasiakan 0817700XXXXX SAYA TIDAK MENERIMA BANSOS , APAKAH blum terdaftar? 04 February 2021
169 Bnpt Nama Dirahasiakan 0853361XXXXX Kartu sembako ketika di gesek di warung tidak ada saldonya 15 January 2021
170 Melaporkan Nama Dirahasiakan 0821464XXXXX No nik KTP di keluarga kami selalu tidak terdaftar no nik nya.dari desa gebangan Krajan rt001 rw007 15 January 2021
171 Belum mendapat bantuan Nama Dirahasiakan 0821464XXXXX Belum mendapatkan bantuan berbentuk apapun 15 January 2021
172 Bantuan bansos Nama Dirahasiakan 0813804XXXXX Kenapa saya tidak pernah dapat bantuan bansos dari pertama sampe sekarang 14 January 2021
173 D bulan janwari sayah gak daoet sembako karna zonk Nama Dirahasiakan 0812846XXXXX Sayah gk datang sembako d karenakan zonk 14 January 2021
174 Bansos Nama Dirahasiakan 0838950XXXXX Saya kemarin sore datang ke rt tapi tidak ada.dan kata istrinya udh dibalikin semua.telat saya mya.saya ksh no telepon ke rt nya,belum.telepon jg sampai skr.karena saya emg udh ga tinggal.ditanjung duren lg.tp saya terdaftar dsana.krn ktp saya msh ditanj duren smp skr.krn kalo ga punya rumah susah bgt mau ganti wilayah.Mohon bantuanny... 13 January 2021
175 Tidak menerima bantuan Nama Dirahasiakan 0815788XXXXX Sampai sekarang tidak menerima bantuan covid19 dalam bentuk apapun 12 January 2021
176 Keberatan di lalui jalan tol Nama Dirahasiakan 0822487XXXXX Yang saya hormati pemerintah kabupaten Situbondo, dengan hormat saya ingin menyapaikan keberatan saya, rumah dan mata pencaharian saya di desa Kotakan Tengah rt12 rw 05 akan di lalui jalan tol,probowangi saya mohon minta tolong kepada Bpk/Ibu Pemerintah Situbondo untuk mengkaji ulang dan menggeser lokasi pembangunan jalan tol di desa saya, karena akan berdampak pada warga yang kehilangan rumah dan mata pencaharian kami, kami akan kehilngan pekerjaan kami bergantung pada usaha berjuan buah di depan rumah, tolong pikirkan nasib kami rakyat kecil. 11 January 2021
177 Data tidak valid Nama Dirahasiakan 0822576XXXXX No.nik KTP saya terdaftar dbantuan BST tapi penerima atasa nama siti Romania yang bukan anggota keluarga saya 03 January 2021
178 Tidak bisa mencairkan bansos APBD kabupaten Nama Dirahasiakan 0822315XXXXX Tidak bisa mencairkan bansos APBD kabupaten, sudah 2x menerima bansos dan 2x tidak cair karena NIK beda. Penerima sudah meminta surat keterangan beda NIK dari desa. Akan tetapi masi belom bisa mencairkan banos tersebut, dari dulu pihak pos hanya menjawab mau konsultasi dan sekarang ke-2 kalinya masih mau konsultasi sampai sekarang. Dan keluarga ini tidak perna menerima jenis bansos apapun. Saya mohon bantuan/solusinya karena penerima benar-benar pantas menerima bantuan tersebut 28 December 2020
179 Penganduan mohon dapat bansos Nama Dirahasiakan 0896015XXXXX Pak sya mohon agar bansos merata, sya ngontrak tp tdk dpat bansos, sya ktp beramat d kp. Kalibata rt 03/08 sya tdk terdapat bansos, 23 December 2020
180 Bantuan bansos Nama Dirahasiakan 08810365XXXXX Warga ini seharusnya menerima bansos. Tapi tak terdaftar. Karna miskin dan janda. 21 December 2020
181 Terdaftar menerima bansos namun tidak menerimanya Nama Dirahasiakan 0813125XXXXX 2 18 December 2020
182 PENGADUAN Nama Dirahasiakan 0853348XXXXX Saya ingin pemerintah adil dalam melihat rakyat bawah dengan cara memberi bantuan sosial 08 December 2020
183 Pengaduan Permohonan Bansos Nama Dirahasiakan 0852346XXXXX Saya ingin menerima bantuan sosial dari Pusat, karena saya rakyat bawah yang sama sekali tidak menerima bantuan 08 December 2020
184 Tentang bantuan blt Nama Dirahasiakan 0821394XXXXX Terkait bantuan blt yang nominal Rp.200.000 itu kan 3 kali selama 3 bulan. Lho kenapa cuma 2 kali yang keluar, ini sudah 1 bulan lebih padahal bantuan lainnya sudah keluar semua, kayak bantuan yang Rp.600.000 itu sudah 3 kali yang keluar. . Mohon pencerahannya dan kebijaksanaannya. . Dan kalau ada kata" di atas yang salah saya mohon maaf 27 November 2020
185 Penyelewengan dana bansos Nama Dirahasiakan 0853356XXXXX Ningsih 3512114207800005 Dusun Baru Tengah, RT/RW 001/002, Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo Selamat malam Pak/Bu Saya ingin mengajukan keluhan terkait bansos 600.000, saya merupakan salah satu penerima bansos, tapi saya hanya menerimanya dua kali. Dan itu tidak ada penjelasan konkret dari pihak aparat desa, tiba-tiba ada pemutusan bantuan sepihak. Terimakasih 07 November 2020
186 Tentang bantuan pemerintah Nama Dirahasiakan +62878617XXXXX Tolong di usut tuntas... Bantuan yg tidak merata masak bantuan yg dapet sebagian orang yg mampu atau saudara2 krawat desa smua... Padahal yg dibawah mereka masih banyak yg membutuhkan malah tidak dapat bantuan sama sekali.... Trima kasih... Mohon segera di tindak lanjuti dengan segera 07 November 2020
187 SUARA HIMBAUAN DI LAMPU MERAH MENGGANGGU KULIAH ONLINE Nama Dirahasiakan 0822514XXXXX Rumah saya dekat dengan lampu merah PLN Situbondo (Sumberkolak). Himbauan tentang layang-layang yang sedari pukul 9.00 sampai 21.00 itu sangat mengganggu kelas online. Suara himbauan masuk ke microphone. Dan walaupun saya sudah memakai headset, suara himbauan tetap masuk. Saya tahu, menghimbau itu harus. Tapi apa iya dari pukul 9.00 - 21.00 ?. Kalau dulu, kelas offline gak apa, tp sekarang semua dirumah, serba online. Ada rapat online, kelas online, seminar online, kerja online. Mengganggu banget. Alangkah baiknya diganti dengan tulisan, misal pun tetap bersikukuh memakai suara, durasinya tolong banget. Suaranya dinyalakan saat-saat ramai. Jam 8.00 - 9.00 dan jam pulang kerja jam 16.00-17.00, saya rasa itu cukup dan efisien. Pastinya tersampaikan dg baik dan tidak mengganggu. Toh, yg main layang-layang kan anak kecil. kenapa gak disampaikan lewat guru-guru sekolah? penyuluhan online kan bisa.. tersampaikan.. jelas. klo random di jalan.. cuma nyampaiin tentang dilarang main layang-layang.. emang yg main layang-layang banyak dari kalangan pengendara roda dua/roda empat? 23 October 2020
188 Penolakan jalan tol Nama Dirahasiakan 0822487XXXXX Yang saya hormati Bapak Bupati Situbondo, saya ingin menyampaikan bahwa saya menolak rumah dan mata pencaharian saya di lalui jalan tol,karena kami sudah nyaman, tenang dan damai, dan kalau di lalui jalan tol kami akan kehilangan mata pencaharian kami, saya ingin desain jalan tol di desa KOTAKAN TENGAH ,Kecamatan Situbondo itu di geser, karena akan banyak warga yang kehilangan rumah dan mata pencaharian, saya harap pemerintah Situbondo bijaksana dan peduli terhadap nasib warga. 29 September 2020
189 Pengurusan sipb berapa lama? Nama Dirahasiakan 0852045XXXXX Biasanya berapa lama pengurusan surat ijin bidan, di keterangan 5 hari kerja. Tapi file sudah terkirim sejak 5 agustus hingga 25 agustus belum selesai diverifikasi?sebenarnya berapa lama proses pengajuan sipb? 24 August 2020
190 Tagihan mahal Nama Dirahasiakan 0853302XXXXX Meteran airnya muter terus walau semua saluran dimatikan 13 August 2020
191 Bedah rumah Nama Dirahasiakan 0838473XXXXX Assalamualaiku bapak bupati yg saya hormati, mohon maaf mengganggu waktu bapak bupati, Saya sebagai masyarakat khususnya situbondo, saya ingin bertanya bapak bupati yang terhormat.. 1.apakah bantuan bedah rumah ber anggaran 15 jt dan dari 15jt tersebut dikwnakan pajak sebesar 2jt. ? 2. Apakah jika ada bahan lebih misalkan seperti batako di ambil lagi,? 3. Apakah orang yg mendapatkan bantuan bedah rumah tidak mendapatkan kuitansi perincian pembiyaan pembangunan bedah rumah?? . Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada bapak bupati, Sekiranya itu pak pertanyaan dari saya terimah kasih.. 11 August 2020
192 PDAM bocor Nama Dirahasiakan 0852465XXXXX Pipa PDAM bocor sehingga air tidak bisa mengalir ke kamar mamdi atau kran toko, lokasi INDOMARET ARJASA, terima kasih 26 July 2020
193 Larangan penagihan dari bank resmi pemerintah oleh kepala desa Nama Dirahasiakan 0821403XXXXX Kepada Yth Bupati Situbondo Berkenaan dengan larangan penagihan angsuran dari bank resmi oleh kepala desa di beberapa daerah situbondo, detail sbb : 1. Desa selobanteng, kec Banyuglugur 2. Kalimas, kec Besuki 3. Desa Besuki, kec Besuki 4. Desa selowogo, kec Bungaran 5. Desa seletreng, kec Kapongan 6. Desa Trebungan, kec Mangaran 7. Desa Curahjeru, kec panji 8. Desa kotakan, kec situbondo 9. Desa Buduan, kec suboh 10. Desa Ketah, kec suboh Terkait pelarangan penagihan angsuran oleh bank resmi pemerintah yang dikeluarkan oleh kepala desa berbentuk surat resmi, apakah hal tersebut memang merupakan perintah resmi Dr kabupaten Situbondo sendiri mengingat dari peraturan presiden belum ada larangan tersebut 17 April 2020
194 Tentang penukaran ktp Nama Dirahasiakan 08953590XXXXX Kpd yang terhormat dinas kependudukan situbondo... Kenapa sistem penukaran ktp sangat sulit Padahal ktp sementara saya mau mati sedangkan sya bekerja di luar kota(di yogyakarta)dan saya punyak pekerjaan yang tidak bisa di tinggal lama cuti... Masak saya harus nunggu bu kasi rapat dan saya gak tau kapan selesai rapat.nya..karna saya gak di kasik kejelsan yng lengkap...saya butuh kepastian....karna saya gak mau buang buang waktu untuk ini...tolong la di permudah.ksian yang rumah nya jauh bolak balik mengurusi dukument kependudukan...apa kalian gak kasian... 14 October 2019
195 Syarat Pengajuan Izin Terlalu Banyak Nama Dirahasiakan 0857371XXXXX Kepada Kepala DPMPTSP Kab. Situbondo Saya berencana mengurus IMB, namun persyaratan yang harus dilengkapi sangat banyak. Padahal bulan lalu saudara saya mengurus IMB di daerah lain persyaratannya tidak sebanyak di Situbondo. Apa bisa lebih ringkas persyaratannya. Terima kasih 29 August 2019
196 pipa bocor Nama Dirahasiakan 81217XXXXX Saya penghuni kontrak peeumnas istana banyuputih blok C2 no 11-12, pipa pdam sebeleum mereran bocor 03 September 2019
197 Indomaret Menjamur Nama Dirahasiakan 081336xXXXXX Banyaknya indomaret di situbondo yang jaraknya sangat berdekatan, dimohon kepada pemerintah agar lebih baik lagi dalam memberikan izin kepada toko modern (indomaret dan alfamaret) agar toko kelontong tidak gulung tikar. Karena menurut hemat kami, toko modern ada untuk menunjang toko kelontong bukan malah mematikannya. 22 November 2018
198 Tidak dapat menggunakan sarana air dari PDAM Nama Dirahasiakan 0852588XXXXX Kami khususnya warga di belakang STKIP sudah 3 hari ini tidak dapat menggunakan sarana air dari PDAM dikarenakan tekanan air tidak sampai pada meteran air kami (air kosong), mohon diperhatikan dan ditindaklanjuti, demikian pemberitahuan dari kami 29 September 2018